Rabu, 12 Februari 2014

KKR Di Tigi Barat, Tuhan Nyatakan Mujizat

Keenam Penginjil dari SST WP, bersama Umat Tuhan di Kampung Odekotu,. (FOTO/MT)
Deiyai, SUARA INDEPENDEN - Team penginjilan dari Sekolah Tinggi Teologia (STT) Walter Post  di Nabire, menuju ke wilayah Tigi barat, Kabupaten Deiyai, pada 18 Januria 2014 lalu. Untuk melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR). Thema, dalam penginjilan ini, “ Sekami, Sehati, dan Sejiwa.

Bulan lalu, "kami sudah pelayanan di daerah Klasis Tigi Barat. Namun, saat pelayanan  kemarin itu, di pusatkan di enam Jemaat yang ada di Daerah tersebut. Demikian kata, Ev.Silas Bobi, S.Th. kepada media ini, Via-handphone, Kamis, (13/2). Pagi tadi.

Enam Jemaat yang kami sudah pelayanan adalah, Gereja Idego, Gotiyai, Tenedagi,Odekotu, Abega,dan Tugu-tugu lalu malam penutupannya digelar  di gereja kingmi Onago.

Menurut,  Ev. Silas, Saat pekabaran kemarin, mujizat Tuhan sangat nyata hingga orang sakit  sembuh, orang lumpu berjalan.

Selain itu,  Khotbah yang disampaikan kemarin itu, semua umat Tuhan menerima dengan baik. Kemudian,  ada umat yang menari-nari, dan menangis dalam becek serta meratap minta ampun kepada Tuhan, “ katanya.

      Disela-sela penginjilan, “Kami pertanyakan dua hal kepada umat. bawah, Pertama: Apakah Bumi ini akan kiamat dalam waktu yang singkat ? Kedua: Apakah Papua Merdeka  sudah di ambang pintu ?

“Pasti kedua hal ini akan terwujud !! Tetapi, Saat ini umat Tuhan sudah mempersiapkan diri atau belum untuk menyambut ?  Jika belum, “Ini saat untuk menyerakan diri kita masing-maisng kepada Tuhan”

Namun, untuk kedepan kami akan terus pelayanan kepada umat Tuhan, sebab ini tugas dan tanggung jawab kami sebagai gembala  dan tanggung jawab yang Tuhan berikan kepada kami.

Kemudian kami mengharapkan, ini saatnya generasi Papua Bangkit untuk merubah Papua dari masing profesi yang Tuhan berikan kepada setiap kami. (SI)



Mateus Tekege


Tidak ada komentar: