Rabu, 10 Juni 2015

Mudika Dekenat Paniai Akan Gelar Porseni Bas Ke-3 di Waghete



DEIYAI - Dekenat Paniai akan melaksanakan Porseni Bas yang akan mulai pada 20-29 Juni mendatang. Porseni Bas ke-3 ini dihadiri delapan Paroki di Keuskupan Timika. Demikian kata Ketua Panitia Bas, Leander Adii, kepada Tapanews.com, Kamis, (11/6) ketika di wawancara siang tadi.

Pada Porseni Bas Ke-3 akan melaksanakan beberapa agenda, Pertama;  Olah Iman, pisik, bating, menigkatkat bakat dan minat. Kedua; menjual hasil-hasil karya seperti Noken hasil rajutan Pemuda Katholik, bahkan Panah dan lain-lain, “Jelasnya.

Perserta yang akan hadir pada pelaksanaan Porseni Bas  sebanyak 1250 dari Delapan Paroki di Keuskupan Timika, dari masing-masing paroki akan hadir 153 orang.

“Pelaksanaan ini di dukung dari Pemerintah Daerah Kabupaten Deiyai, dengan diberikan Dana sebesar Rp. 60.000.000.00-. Selain itu, ada Bantuan lain berupa Beras sekiatr 2 Ton lebih dari Pak Kenni Ikomouw.

“Kami Penitia Pelaksanaan Bas Ke-3 di Keuskupan Timika mengharap, bahwa; Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik hingga puncak finis. 

Bahkan, Kata Leander, Semoga dengan dilaksanakan  pekan ini, menjadi berkat bagi Umat Tuhan di Keuskupan Timika. (Jekson Ikomou)

Tidak ada komentar: