Rabu, 12 Februari 2014

Erik Magai : Katua IPMAMI Jabotabek Segera Rekomendasikan Kami !!

Logo IPMAMI, (FOTOILS)
Bogor, SUARA INDEPENDEN – Mahasiswa asal Timika yang berstudy di Kota Bogor meminta, ketua  Kordinator wilayah Jakarta  segera menerbitkan surat rekomendasi untuk bentuk IPMAMI Kota Studi Bogor, mengingat letak geografis, bahkan kuota Mahasiswa Timika di bogor mulai banyak. Demikian kata, Erik Magai, Kamis, (13/2) 

Melalui Pesan singkat yang terima media ini, Magai mengatakan, Kami juga mau bentuk Ikatan sendiri untuk belajar berorganisasi yang baik.

Selain itu, Kata Eric, volume Mahasiswa Asal Kabupaten Mimika di Kota study Bogor sudah mencapai sekitar lima puluh  (50) sesuai dengan pendatan yang kami lakukan pada tahun 2006-2013 lalu, “Ujarnya. Untuk itu

“kami mendesak kepada Kordinator wilayah Jakarta segera memekarkan korwil baru bagi kami  di bogor, sebab kami juga mau belajar dan mengetahui tentang organisasi “Tegasnya kepada media Independe.

Untuk kepengurusan bayangan kami sudah bentuk. Di Ketuai, Sdr. Marvel Magai, Wakilnya, Sdr.  Yunus Ei Gobai. 

Magai menambah, kami harap, secepatnya Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Mimika (IPMAMI) Se-Jabotabek. Segera rekomendasi kami !!

Namun, dalam waktu dekat kami mau membentuk kepengurusan secara resmi dan mengadakan Musyawara Besar di Kota study Bogor.

Agar melalui Organisasi itu, nantinya akan dibentuk guna  menciptakan kaum intelek yang mampu menyikapi berbagai persoalan di Timika, bahkan dapat menciptakan Sumber Daya Manusia yang professional di Kabupaten Mimika, umumnya Papua pada masa mendatang. (SI)


Eki Gobai

Tidak ada komentar: