Kamis, 29 November 2012

Jimmi Adii melecehkan nama baik Mahasiswa Deiyai se-Jawa & Bali


Jiimy Adii (Foto/Faceboo)
Suara Independen -Jimmy Adii yang diri sebagai Staf Dinas Pendidikan dan Pengajaran (P & P)  Kabupaten Deiyai menjatukan nama baik Mahasiswa Deiyai Se-Jawa dan Bali, melalui Komentar Website www.papuaposnabire.com. Pada hari Kamis (28/11) pukul 12.07 wib.
Jimy mengkomentar bawah,  Yang Kepala keras dan tidak menjalankan organisasi dengan baik adalah kota studi Surabaya, Jogyakarta dan Solo, serta Bandung. anda-anda ini merusak Deiyai masa mendatang adalah Petrus Takimai, Thomas Takimai, Donatus Mote surabaya, Sonny Dogopia, Deki Mote, Jekson Ikomou, Anastasia Doo, Jerimo Madai dan Elias Bidaugi Pigome itu.
 
Jimmy adii yang menggunakan akun Facebook “Putra Peteng Papua mengatakan, kalian belajar organisasi dengan baik dalam diri sebelum selesai kuliahnya.
Jekson Ikomou mengatakan, atas dasar apa Seorang Staf Dinas Pendidikan dan pengajaran Kabupaten Deiyai komentar seperti itu? Dan ada apa dibalik itu? Jika belum ada satu kasus pun kami akan menindak lanjuti secara proses Hukum.
 
Karena Komentar Jimy ini kami sangat kesal, “ Tutur Jekson disela jumpai wartawan Kaum Independen di Plaza Dago. Bandung Jawa Barat. dini hari. (Ardi/SI)

Tidak ada komentar: