Senin, 03 Desember 2012

I Desember Bukan Hut OPM. Tetapi Hut Kemerdekaan Negara West Papua

Hut West Papua di Jogja (Foto/Ils)
Jakarta, Suara Independen- Banya Media Nasional di Indonesia bohongi Masyarakat Indonesia bahkan Masyarakat Dunia melalui Media. Salah satu kasusnya terkait Hari Ulang Tahun Negara West Papua, yang dapat diliput oleh beberapa Media Nasional  bawah  " 1 Desember Hut OPM". Tetapi kenyataan tidak demikian yang diliput Media Nasional Indonesia.

Menurut beberapa Rakyat Papua , 1 Desember 1961 adalah hari/tanggal Kemerdekaan Negara Papua Barat, dan hal itu sejarah terbukti. oleh sebab  itu Media-media di Indoensia perlu sadari dalam peliputan berita. Maiche mengatakan kepada Suara Independen pada Selasa (4/12),pukul 12.00 wib, di Palza ITC Jakarta Pusat .

"Namun, yang paling Intinya kepada Media Onlline  http://www.poskotanews.com/ perlu sadari dalam meliput berita, jangan asal meliput berita aja, karena Media tersebut meliput berita tidak sesuai dengan apa yang  mahasiswa Papua Bogor Gelar yaitu  Kegiatan hari hut Negara West Papua"  


Jika melihat hal ini, ada Oknom kepentingan yang bermian untuk menghancurkan kesatuan dan Persatuan Rakyat Papua Barat. Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus pahami bawah Papua itu bukan bagian dari Indoensia. tetapi Papua sudah merdeka Sejak 1 Desemeber 1961.

Dengan lambang Negara yang jelas (Burung Mambruk), Bendera (Bintang Kejora) dan atribut Negara West Papua yang jelas, Namun tetapi Negara Kesatuan Indonesia kelaim Papua bagian Indonesia secara paksa melalui operasi Militer atau yang disebut Trikomando Rakyat (TRIKOMANDO).


Tidak ada komentar: