Selasa, 25 Desember 2012

Natal IPMANAPANDODE Bogor berlangsung meriah selama dua Hari

Saat Ibadah Natal (Foto/Jeki)
Barapen (Foto/Jeki)
Bogor, Suaraindependen - Puluhan Mahasiswa Papua yang bergabung dalam Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiay, Deiyai  (IPMANAPANDODEI) menggelar Ibadah Perayaan Natal, tempat Puncak Bogor, Jawa Barat.  Pada, Sabtu (22/12) pukul 06.00 wib. Pantauan Media Suara Independen disela Acara Perayaan  Natal berlangsung.

Keesok harinya, Pada tanggal (23/12). Pukul 06.00 Wib. Diawali dengan Bakar Batu (Barapen), seusai barapen dilanjutkan dengan Ibadah Perayaan Natal bersama.

Dalam acara Perayaan Natal tersebut  Temanya  berjudul “Allah telah mengasihi Kita” Sub Tema berjudul, “ Dia datang untuk Mempersatuakn Kita. (Efesus 4:32). Khotbah di pimping oleh Yosep Minai.

Ibadah Natal (Foto/Jeki)
Ketua Panitia Perayaan Natal Samuel Nawipa, menuturkan, Melalui Natal ini kami dapat mempersatukan hubungan erat diantara kita, Karena Yesus lahir di Dunia dating untuk mempersatukan kita, agar dapat terwujud Impian-impian yang saat ini tekuni, “Tutur Samuel Nawipa disela-sela Jumpai Wartawan Media ini.

“Natal merupakan Hari besar bagi Umat Kristiani di Dunia, dan merayakan hari Kelahiran Yesus Kristus bagi Umat Manusia”

Lanjutnya, Awal pemcarian Dana kami melaksanakan Basar, dan beberapa kegiatan lainnya yang bisa mendatangkan Uang, demi menukseskan Acara Natal ini, “Pukasnya.

Tambahan Samuel Nawipa, Sehingga pada kesempakan ini kami dapat melaksanakn kegiatan ini, Agar melalui ini pun terbangun Iman dan kepercayaan Kepada Tuahn Yang Maha Esa. Kerena Iman merupakan kekuatan mendasar untuk melangka bagi Umat Kristiani. (CR/JI)

Tidak ada komentar: