Selasa, 25 Desember 2012

Hari ini PERMANAPANDODEI Bandung gelar Ibadah Natal, besok sore menuju Malang

Safer, Yanus, Anco, dan Mate saat Latihan Ugaa untuk persiapan Natal di Malang (Foto/Jeki)
Saat Makan bersama diasrama Ciloa Bandung. (Foto/Jeki)
Bandung, Suaraindependen-Puluhan Mahasiswa Paniai Nabire di Bandung, menggelar Ibadah pengucapan Syukur (Natal) tempat, Asrama Yamewa, di Jalan Ciloa 39 Bandung Jawa Barat, Pada, Selasa (25/12). Pukul 1.00 wib. dini hari .

Dalam acara tersebut diawali dengan Doa Oleh Jekson Ikomouw. Dan lanjutkan makan bersama. Namun sore harinya dilanjutkan dengan latihan Musik distudio Siliwangi untuk persiapan Natal se-Jawa & Bali yang akan digelar di Malang, Jawa Timur.

Kordinator Musik Jefri Bobi menuturkan, Kita perlu latihan 10 lagu (5 Lagu Rohani 5 lagi lainnya Jasmani) untuk membawahkan saat Natal dilaksanakan, Namun,Karena ini sesuai dengan apa yang diintruksi oleh Panitia Natal Se-Jawa & Bali dari Malang, “ Tutur Bobi disela-sela makan bersama.

“Lanjuntnya, dan beberapa lagu yang kami  sudah siapkan, oleh karena itu kami akan tampil saat malam Tahun Baru, tepanya disela pentas Band dilaksanakan.”

Saat Latihan Musik untuk persiapan Natal Se-Jawa & Bali di Malang (Foto/Jeki)
Ketua kordinator Natal Se-Jawa & Bali Calvin Magai menambakan, Bukan hanya musik saja, tetapi bebera Kegiatan yang kami tampil, diantar Pentas Budaya, Prakmen, Tournamen Sepak Bola, dan Bola Voly dan Lain-lain.

Oleh karena itu semua kegiatan yang akan ditampil perlu dipersiapkan dari sekarang karena Besok pagi  (26/12) pukul 06.00 wib, kami akan menggunakan Bus menuju Malang. (SI/JI)


Tidak ada komentar: