Minggu, 17 Agustus 2014

Pelayanan, Untuk Memberkati Bangsa-Bangsa.




Oleh: Nelly Theresia Tebai *)

Suatu ketika saya mendatangi sebuah Mal. Mal itu bernama "Matahari", terletak di jatung Kota Jayapura, Papua. Dari sekian ratus pelanggang, salah satunya Ialah saya. Ketika menginjakkan kaki di pintu masuk, Roh Kudus berfirman untuk melayani para pegawai di Mal itu. Namun, saya mintah kepada Tuhan, agar Tuhan memberikan kesempatan untuk dapat melayani para Karyawan dan Karyawati di Mal itu.

Namun, Tuhan menjawab “Doaku”. Sebab, anak angkat-ku, kebetulan sedang kerja dan/atau melayani para pelanggang tersebut.

 “Saya sangat Mengucap Syukur kepada Tuhan !!

Sekarang, sudah menjalan 2 (Dua) tahun, dapat melayani para karyawan dan karyawati di toko Matahari kota Jayapura.

Oleh karenanya, Kita perlu ketahui bawah; Hari hari ini Tuhan. Maka Tuhan mau kita menjadi alatNya. Bukan hanya pelayanan di waktu hari Sabat atau hari Minggu. Akan tetapi juga, setiap hari. “Kita menjadi saksi-saksi bagi-Nya.

Dalam Injil Lukas 10:19, berkata. “Karena sesungguhnya aku telah memberikan kuasa untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang membahayakan aku.
Tuhan sudah melengkapi setiap kita dengan Kuasa Roh Kudus dan mengaruniakan Roh keberanian bukan roh ketakutan .

“Puji Tuhan lewat pelayanan ini hampir karyawan karyawati sudah menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat dalam pribadi-pribadi mereka, juga dalam aktivitas hidup.

Dari tempat tersebut, ratusan jiwa diselamatkan. Puji Tuhan, karena karyawan dan karyawati yang say pelayanan mereka menjadi saksi bagi orang lain .
Setiap kali ibadah Tuhan beritahukan agar mereka tetap bersinar bagi Kristus. Sesuai dengan nama tokoh “Matahari”. Untuk setiap hari mereka dipanggil agar dapat bersinar bagi banyak orang mulai dari Papua hingga ke bangsa-bangsa lain. Nama Yesus disanjung tinggi hingga akhir zaman.

Tidak ada komentar: