Rabu, 27 Agustus 2014

Novela Nawipa: Jangan Menilai Saya, Coba Simak Semua Pernyataan

JAKARTA - “Teman-teman facebook  terima kasih untuk semuanya.  Namun saya harap jangan menilai saya karena saya kader Partai Gerinra, akan tetapi coba simak baik semua pernyataan saya yang telah saya sampaikan itu.  Sebab hal tersebut merupakan sebuah proses dari pembodohan politik yang sedang tertanam dan berakar serta bertumbu subur di Papua.

Hal tersebut ditulis, Novela Nawipa. Sabtu, (23/8) lalu, melalui akun pribadi facebooknya, tidak lama ini.

Namun. Lanjutnya, Jangan kita menupuk terus, “Bongkar semua kejahatan politik yang dibikin itu. Oleh karenya, saya berpikir bahwa mari kita bersama-sama mengkritisi semua dana Otonomi Khusus (OTSUS) yang telah bergulir di tanah Papua, tapi nyatanya tidak dinikmati oleh orang Papua, “Status, Ketua DPC Gerinra, Kabuapten Paniai itu. 

Saksi calon Presiden Indonesia nomor urut 1 (satu), Prabowo Subianto. Dari Provinsi Papua, Kabupaten Paniai, Distrik Paniai Timur, Kampung Awabutu itu, menanyakan sejumla poin kepada setiap individu-individu yang selama ini menyoroti penampilan dirinya saat persidangan sengketa Pilpres di Makahmah Konstitusi, yakni;
Apakah kita sudah mendapatkan Pendidikan dan Kesehatan yang baik melalui dana Otsus ? 
Apakah sudah ada pemerataan pembangunam di tanah Papua ?
Apakah dengan beroperasinya PT. Freeport di tanah Papua sudah menjawab semua permasalahan kami ?
Juju kawan-kawan, Saya tidak membenarkan diri saya namun sesungguhnya siapa yang penjilat dan penghianat  ?

“Cukup sudah sampe disisni,  ko dan saya hadapi nasib itu. Tapi,  jangan anak cucu kita mengalami hal yang sama. Jujur, saya bukan mencari sensasi namun minta kebenaran dan keadilan harus ditegakan, “Tukasnya.

Ingat ! Siapapun dia Presidenya tra mungkin menjawab kita punya persoalan, “hanya kitalah yang akan bangkit memimpin di negeri kita sendiri, dimulai dengan keadilan dan kebenaran yang bermartabat.

Mohon maaf !  Jika tingkah dan cara saya berbicara telah menyinggung teman-teman semua. Demikian tulis, Novela, distatus facebooknya.


Jackson Ikomouw

Tidak ada komentar: