Rabu, 13 Maret 2013

HIDUP DI DALAM ALAM KENABIAN


Pengantar
Sebelum pelayanan awal kenabian saya pada tahun 1992 di Eropa dan Amerika Serikat Aku bertanya-tanya apa yang hidup di alam berarti kenabian.

Di tengah gejolak evangelis booming dengan tanda-tanda keajaiban karismatik dan keinginan saya adalah berada di tengah-tengah siklon spiritual tetapi gereja mengalami kesulitan untuk mengambil makna sebenarnya dari hidup di alam kenabian.

Ketika aku sedang mencari arti sebenarnya dari memenuhi panggilan dan hidup di alam kenabian saya menemukan bahwa itu semua dihubungkan dengan Roh Kudus.

Dalam pencarian berikut saya menemukan bahwa ada dua kata yang besar bahwa saya menjaga dengan kecemburuan sengit, yakni, kenabian dan kerasulan.

Gereja adalah "... dibangun di atas dasar para rasul dan nabi ... (Efesus 2:20)", dan jika dua kata tersebut hancur, kadarmı, membuat barang dagangan, kehilangan makna atau dibuat untuk berdiri untuk sesuatu yang Tuhan tidak berniat, maka kita telah kehilangan yayasan kami.

Jika ada sesuatu yang terkelupas tentang rasul dan nabi, maka apa yang akan suprastruktur jika itu didasarkan pada fondasi itu?


Suprastruktur tidak dapat melebihi yayasan, dan oleh karena itu yayasan layak perhatian yang paling melebihi.


Ini telah lama saya sukai dan kecemburuan, dan dalam arti tertentu tidak, semacam pengawas atas kata-kata, bahwa mereka tidak boleh digunakan tanpa pandang bulu atau ringan, yang sebenarnya adalah persis apa yang terjadi hari ini.


Bahkan jika kita tidak bisa mengartikulasikan atau menjelaskan mereka, kita perlu intuisi apa yang mereka wakili dan pentingnya apa yang mereka wakili, atau kita memang akan kehilangan mereka.

Saya akan melangkah lebih jauh untuk mengatakan bahwa ancaman terbesar dari kekristenan kita kontemporer, karismatik dan injili adalah sindiran murah dan cahaya untuk, dan penggunaan, kata-kata ini.


Kami melemparkan mereka tentang dengan kecerobohan besar dan ada menteri mengambil untuk diri mereka sendiri gelar mereka, atau memungkinkan mereka untuk menjadi begitu dijelaskan, yang tidak berada di kantor itu atau mungkin ekspresi palsu itu.


Ada fenomena ini terjadi di seluruh dunia dari perhatian mendadak pada pemanggilan kenabian.

Salah satu hal yang menarik untuk dicatat adalah popularitas sekarang dari panggilan itu, dengan orang-orang gembira tersandung off untuk berkemas keluar gereja untuk mendengar pria yang dipanggil 'nabi' dan 'wahyu'.
Ini adalah fenomena yang kita perlu menghadiri dengan hati-hati.


Kami diberitahu bahwa pada hari-hari terakhir ini bahwa akan ada nabi-nabi palsu, rasul palsu dan palsu urapan.

Dalam kitab Wahyu, jemaat di Efesus ini mengucapkan selamat oleh Tuhan untuk membedakan para rasul palsu, "mereka yang menyebut dirinya rasul, dan mereka tidak, dan Anda menemukan mereka untuk menjadi palsu (Wahyu 2:2 b)."


Saya terus-menerus kagum pada kenaifan dan ketidaktahuan dengan kata-kata yang besar sedang digunakan. Hal ini telah menjadi begitu buruk bahwa orang-orang bahkan tidak bisa membedakan antara karunia nubuat dan kantor nabi.

Saya tidak bisa memikirkan kebingungan yang lebih mendasar yang akan menghancurkan fondasi gereja daripada satu hal ini saja. Hal ini seperti kuas yang melukis semua dalam warna yang sama.

Kantor nabi yang begitu suci, "para nabi suci tua."


Karunia nubuat (1Cor.12: 10) adalah sesuatu yang lain dan dapat dilakukan melalui orang percaya sebagai kehendak Roh (1Cor.12: 11).

Itu tidak membuat mereka seorang nabi dan kita perlu membuat perbedaan itu.


Karakter yang paling tangguh dari penipuan dalam hari-hari terakhir tidak akan menjadi sesuatu yang begitu aneh sehingga dapat langsung diidentifikasi sebagai keluar dari perut neraka, melainkan itu akan dikemas dalam bahasa yang paling konvensional, ortodoks dan Alkitab .


Penganiayaan terhadap gereja sisa dari hari-hari terakhir ini tidak begitu banyak ancaman yang datang kepada kita dari dunia, melainkan dari dimensi agama yang berpikir bahwa mereka sedang melakukan Tuhan layanan.

Ini akan lebih sulit untuk membedakan yang baik dari yang jahat. Kejahatan jelas, tapi baik yang halus.

Baik telah banyak terjadi untuk itu dan banyak yang memuji itu, tetapi jika tidak baik dari Allah dan hanya berasal dari semacam altruistik, kepribadian humanistik, maka baik akan sama merusak kepentingan Allah sebagai kejahatan.

Yang muncul sebagai yang baik akan menghindarkan kita dari kehendak tertentu dan sempurna dari Allah, dan itu adalah, oleh karena itu, lebih mematikan daripada kejahatan karena tidak diakui sebagai kejahatan, karena itu dimaksudkan untuk menjadi baik.


Bagaimana, oleh karena itu, kita akan membedakan?


Kita harus membenci apa yang baik-baik yang palsu, apa yang dimaksudkan untuk menjadi baik, apa yang tampaknya menjadi baik, apa yang akan menarik humanistik untuk kita sebagai baik, menyenangkan atau kanan.

Kita perlu untuk membenci baik dalam arti bahwa, membenci sentimentalitas dan benci itu yang memberikan perasaan yang bagus.
Nabi palsu adalah orang yang berkata, "Damai, damai, di mana ada kedamaian." Dia membuat bagus ', dan yang kita tidak suka' baik 'dan menjadi' membuat bagus '.


Ada sesuatu yang merindukan untuk itu, dan karena itu mereka memiliki pasar siap, penonton yang besar, respon besar dan mailing list massal, karena kita ingin bahwa yang bagus, baik dan menyenangkan untuk telinga.

Ada dua jalur paralel, omong kosong, fiktif dan diasumsikan sombong laki-laki dan hal otentik, sekarang dalam proses pemulihan dari Tuhan.


Satu akan menyanjung Anda dan membuat baik dengan permohonan daging dan yang lain akan menghubungi Anda untuk salib, dan dengan itu Anda bisa tahu siapa yang benar dan nabi-nabi palsu.


Para nabi palsu Baal dengan siapa Elia dalam kontes benar-benar berpikir bahwa akan ada dewa untuk menjawab.

Mereka berpikir bahwa itu akan menjadi api dari langit.



Mereka bukan orang-orang sinis yang agama sikap karena mereka connivers, tetapi mereka benar-benar berpikir bahwa Allah akan melihat mereka menari dan melompat dan memotong diri dalam hiruk-pikuk.

Mereka tertipu dan menipu diri mereka sendiri.


Para nabi palsu dari hari-hari terakhir adalah laki-laki yang bermaksud baik dengan niat ikhlas, sepenuhnya diyakinkan bahwa mereka benar dan bahwa orang lain adalah orang yang berada dalam kesesatan.

Yang membedakan, oleh karena itu, salah satu dari yang lain?


Pertanyaan ini tidak hanya berlaku bagi mereka yang menyebut diri nabi tetapi juga untuk setiap individu di dalam gereja.

Ini masalah benar atau salah adalah isu penting dan itu adalah masalah salib di apropriasi otentik dan bukan hanya dalam pengakuan pengakuan iman.


Hanya untuk pengakuan iman mengakui kebenaran sesuatu itu sendiri jantung penipuan dan kesesatan.

Kami telah dirayu dan dibujuk untuk berpikir bahwa jika kita hanya pasif mengakui sesuatu sebagai doktrin yang benar, maka itu adalah pernyataan dari kebenarannya.


Ini jatuh pendek, bagaimanapun, realitas eksistensial bahwa Allah adalah setelah.


Jika kita sendiri puas dengan afirmasi pengakuan iman hanya dari kebenaran iman, dan tidak ditekan dan bergumul untuk mendapatkan kekuatan eksistensial itu, maka kita tidak akan bisa berkomunikasi kepada siapa pun.

Apa yang kita lihat dalam tanaman baru 'nabi' adalah kesaksian dari kekristenan gagal yang belum ditekan, tidak bergumul, tetapi telah puas dengan penegasan pengakuan iman belaka, cukup bagi kita untuk mendapatkan oleh, tetapi tidak cukup untuk kemuliaan-Nya
.

Semuanya terletak pada perampasan eksistensial dari iman.


Ada sesuatu tentang kekuatan menggoda persetujuan dan penerimaan manusia yang bekerja di dalam kita sebagai ragi untuk bencana.


Ada sesuatu yang pria mengingini harus disetujui oleh rekan-rekan mereka, untuk menerima penghargaan mereka dan harus dihormati oleh mereka.


Untuk tidak mempedulikan bahwa kehormatan dan persetujuan dan berbicara kata diperlukan namun banyak Anda akan membawa penolakan menyakitkan hanya dapat ditanggung oleh seseorang yang tidak memiliki kehidupan bagi dirinya sendiri.


Itu semua sama kepadanya, apakah ia diterima atau ditolak, disalahpahami atau disetujui, semua itu adalah untuk mengatakan, bahwa masalah antara nabi yang benar dan yang salah adalah masalah salib.

Sanjungan adalah modus antikristus menang dan mempengaruhi laki-laki.


Hal ini sangat memikat, bagi yang tidak suka akan tersanjung atau untuk diakui dan diakui?

Kita perlu, karena itu, untuk tumbuh dalam kemampuan untuk membedakan dan merasakan kebenaran pada umumnya, dan khususnya kebenaran tentang pemanggilan ini.



Ini juga mungkin bahwa praktisi tertentu begitu berseni dan begitu muncul menjadi kenabian yang banyak akan mengejar mereka, dan pria sejati, yang tidak dipotong kesan apapun dan merupakan 'gadis yg duduk tanpa berdansa', sehingga untuk berbicara, yang sama sekali diabaikan, dan namun ia adalah pembawa firman Allah.

Jadi apakah ada premi di gereja untuk datang usia, dan sangat datang usia, pada kenyataannya, juga pada saat yang sama, bagian dari proses kenabian.


Artinya, kita datang usia karena kita mendengar firman Allah, kata nubuatan yang mengharuskan kita untuk tumbuh dan tumbuh dewasa kita mampu melihat realitas hari-hari terakhir.

Tidak ada komentar: