Jumat, 15 Maret 2013

DICORETNYA PEMAIN PERSIPURA DIBANTAH

Ketua Harian Persipura, La Sya. (Jubi/Arjuna)
Jayapura,15/3 (Jubi)- Adanya rumor pencoretan tujuh pemain Persipura dari TC Timnas Indonesia dibantah Sekretaris Umum Persipura, La Siya.

Menurutnya rumor pencoretan tujuh pemain Persipura, yakni Boas Salossa, Patrich Wanggai, Emanuel Wanggai, Ferinando Pahabol, Ricardo Salampesi, Ruben Sanadi, Ian Luis Kabes oleh Pelatih Tim Nasional (Timnas), Luis Blanco dari training centre (TC) Timnas Indonesia adalah tidak benar.

“Permasalahan ini telah selesai, dan ketujuh pemain Persipura ini akan tetap akan ikut dalam TC Timnas. Tidak hanya pemain Persipura yang kabarnya dicoret akan tetapi juga pemain Mitra Kukar, Persisam, dan Sriwijaya FC, ” ungkap La Siya melalui telepon selularnya, Jumat (15/3)

Namun menurut La Siya para pemain ini juga ada benarnya, mereka tidak mengikuti TC pagi dikarenakan kondisi fisiknya masih bermasalah, kelelahan akibat perjalanan dan belum ada waktu untuk memulihkan fisik setelah mengikuti kompetisi. “Harusnya tidak dipaksakan untuk  berlatih fisik yang berat, ini tentu saja akan berdampak kepada cidera pemain nantinya, kan?” ujarnya.

Ia juga sangat menyayangkan adanya pemberitaan, yang seharusnya dikonfirmasi terlebih dahulu, “Menurut informasi dari Waket BTN dan Tim Manager Timnas, bukan hanya  ketujuh pemain Persipura saja yang rencananya dipulangkan tapi tidak jadi setelah melakukan latihan bersama anggota timnas yang lain pada sore hari tadi,” tegas La Siya (Jubi/sindung)

Sumber: Tabloidjubi.com

Tidak ada komentar: