Senin, 14 Januari 2013

KAPAN LAGIKAH ENGKAU MENASEHATIKU

Oleh: Matheus Tekege

 Suaraindependen-Tepatnya pada tanggal 14 januari, Aku mendengar berita duka atas bepergianmu,( Paman )
Namun, aku mengingat pelukan hangatanMu Paman, aku rasa rindu akan nasehatmu, rasa rindu akan canda tawamu,, kerinduan ini selalu aku miliki setiap saat,dimanapun kapan saya( ANCO ) berada.

kau telah mengajarkan tentang apa arti hidup hidup kedepan, kau telah memberi saya banyak potensi, begitupun ilmu yang selama ini Kau ajarkan kepada saya, yang dapat menjadikan saya, orang yang luar biasa,,di massa mendatang

Aku rasa terimakasih banyak atas semua ke ikhlasan mu (Paman) dalam mendidik-Mu,kepada-Ku
hanya kenangan bersama mu (Paman) yang tak pernah bisa aku lupakan.

Rindu-Ku setiap waktu,dimanapun saya pergi, kapanpun semoga mendapatkan balasan yang setimpal dalam menjalankan tugas dan menghadapi semua ini.

Saya titipkan salam rinduku, untuk Pamanku yang telah pergi, dan dalam doaku,Aku memanjatkan kepada TUHAN Agar Arwa-mu di terima disisi ALLAH Bapak kami di sorga.

BEPERGIANMU, MEMUTUSKAN JANTUNG YANG SEDANG BERDIAM DIRI DALAM DIRIKU


*****Penulis adalah salah satu Mahasiswa Papua, Kulia di Bandung, Jawa Barat ****

Tidak ada komentar: