Rabu, 16 Januari 2013

Amona: Saya diteror Via- Pesan oleh Oknom Tak Kenal

Bogor, SUARAINDEPENDEN-Tepatnya Pada, tanggal 29 Desember 2012. Sekitar Pukul 01.00 WIB. ada pesan baru yang masuk ke Handphone saya. Sehingga saya terkejut karena nomor baru yang masuk  ke Handphone saya dan saya pun tidak mengenal karena nomor handphone baru. Namun, Dalam pesat tersebut ditulis bawah, Selamat siang teman-teman Nasional Papuan Solidarity (Napas) cabang kota Bogor.

Hal ini sampaikan oleh Amona saat jumpai Wartawan Media Suaraindependen, Pada Rabu (16/01/2013). depan terminal barangan siang Kota Bogor, Jawa Barat. Pukul 06.00 Wib dini hari.

Amona Mengatakan Oknom Tak Kenal (OTK) pesan kepada saya, Sa dari Perwakilan Persatuan Mahasiswa Kota ingin mengajukan Undangan terkait acara renungan suci yang bertema “Refleksi Akhir Tahun Tahun baru: mewujudkan Kota Bogor yang lebihh baik”. Kegiatan tersebut akan digelar pada tanggal, 30 Desember 2012. Pukul 22.00 WIB sampai selesai, Kata Amona Kepada Media ini.

Namun. Lanjutnya, Baru Oknom Tak Kenal itu mengatakan “Kapan sa bisa ketemu untuk memberikan Undangan pada paca. Dai sms saya seperti begitu. Tutur Amona disela-sela Jumpa PERS.

Amona juga menambakan, Saya tidak percaya dengan Pesan tersebut karena di Bogor tidak ada Organ Nasional Papuan Solidary (Napas), Namun yang ada hanya Ikatan Mahasiswa Papua (Imapa) Bogor, Jawa Barat. Pungkas Amona.

“Beberapa hari kemudian saya cari tahu begini ada Oknom tertu yang SMS saya. Ternyata mereka bermasud Jahat terhadap saya”

Hal ini saya menilai bawah suata niat jahat yang dibuat oleh Oknom Tak Kenal (OTK) tersebut pada saya. Namun, karena itu Stop sudah dengan kamu punya kelakuan.


Tidak ada komentar: