Selasa, 08 Januari 2013

Apakah Fokopmade,Ipmado, Dan Forpan sudah di Hapus ?

Bandung, Suaraindependen- Pada saat Natal, Seminar, dan Tahun baru Ikatan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai (IPMANAPANDODE) Se-Jawa dan Bali di Gelar. Pada, Selasa (1/1). Jalan Singosari, Malang, Jawa Timur.

Ribuan Mahasiswa/I yang bergabung dalam IPMANAPANDODE menyepakati untuk menghapus beberapa Organ Mahasiswa Meepago yang ada di Jawa dan Bali. Pantau Media Suara Indepen disela-sela Evaluasi bersama.

“Dan langsung dibuat surat kesepatan bersama, untuk menghapus tiga Oragan Mahasiswa Mee di Jawa & Bali. Namun atas kesepakatan bersama ditetapkan nama Organ IPMANAPANDODE Se-Jawa dan Bali.

Dalam hal terjadi perdebatan melalu Media Sosial (Facebook dan Blogspot), Yakni:

Saya tidak sepakat bubarkan Ipmado Se-Jawa dan Bali
Dengan Alasan:
1.    Saya menilai bahwa, orang yang tdk bertanggung jawab dan egois dalam organ ini bukan batusandung dan juga bukan penghalang SERIUS untuk mewujudkan harapan dan cita-cita organisasi IPMADO se-jawa dan bali.

2.    Saya menilai bahwa, organ IPMADO se-jawa dan bali tidak pernah menghalangi salah satu kegiatan pun dari Organisasi Besar IPMAPANADOSE se-jawa dan bali. Pertanyaannya? Apa Buktinya!!!

3.    Saya menilai bahwa, Anda Bubarkan IPMADO se-jawa dan bali, tidak secara mekanisme/koridor Oraganisasi yang Resmi dan Sah dan tidak secara musyawarah dan mufakat.

4.    Yang menjadi pertanyaan?? Siapa yang akan PEDULI masalah dan Konflik yang sering terjadi di dogiyai? Karena sejauh ini saya Menilai IPMAPANADODE se-jawa dan bali tidak pernah menangani masalah dan konflik tersebut bahkan tidak PEDULI sama sekali dengan konflik tersebut yang sering terjadi di dogiyai itu?

5.    Saya menilai bahwa, Anda Bubarkan IPMADO se-jawa dan bali hanya karena membenarkan Argument dari sepihak atau dari salah satu orang tertentu.


6.    Saya Mengajak... Mari Kita Duduk kembali bersama untuk mengambil keputusan yang baik dan resmi bahwa IPMADO se-jawa dan bali apakah pantas di bubarkan atau tidak? (Sumber: Ipmado.blogspot.com)


Berdasarkan beberapa alasan diatas Mahasiswa Dogiyai Se-Jawa dan Bali mendesak Kawan-kawan FORKOPMADE dan FORPAN untuk Evaluasi kembali “Kalau anda merasa disalahkan dengan ARGUMENT atau ALASAN yang anda Kemukakan”

Saya siap Mari kita Bicara bersama.
Ketua FORKOPMADE Se-Jawa & Bali komentar melalui Media Sosial (Facebook) ,Sudah dibubarkan organ FORKOPMADE dan IPMADO namun perlu kita pahami juga bahwa setiap organisasi mempunyai AD & ART untuk dibubarkan atau diganti ketua baru. Untuk FORKOPMADE akan diundang dalam waktu dekat adalah Panitia Natal Malang dan seluruh anggota FORKOPMADE untuk dibicarakan bersama agar mengetahui siapa FIGUR IPMANAPADODE se- Jawa dan Bali yang dipersiapkan itu. Terima kasih sekian.

Tidak ada komentar: