Selasa, 07 April 2015

Di Deiyai, Klasis Tigi Gelar Hut Kingmi Ke-53

DEIYAI,  Ribuan umat di Klasis Tigi  menghadiri Ibadah perayaan hari ulang tahun, Gereja Kemah Injin Kingmi  (GKIP) Sinode Papua Ke-53 di geduang Gereja Jemaat Antiokhia Waghete. Thema dalam Ibadah hut Kingmi adalah, “Berubah untuk Menjadi Kuat”. Sub Thema, Lakukan yang Baik dan Jahukan diri dari sesat”.  

Usai ibadah inti, dilanjutkan dengan pemotongan kue Ulang Tahun. Kemudian, digelar jualan di halaman gedung Gereja Antiokhia. Pantauan media ini disela-sela kegiatan digelar, Senin, (6/4/15) siang tadi.

Kepada media ini Ketua Panitia Hut mengatakan, Martinus Pakage S.Pdk, dengan diselenggarakan kegitan hut, agar membangun Gereja Kemah Inijil Kingmi Papua menjadi kuat dan solit sesuai dengan motto Kingmi.
“Untuk membangun misi pelayanan kedepan. umat Tuhan di Klasis Tigi harus tetap solid, “Harapnya.

Selain itu, Kami sangat berterimakasih kepada seluruh jemaat yang berpartisipasi pada pelaksanaan ibadah siang ini, “Jelasnya.

“Dengan kehadiran, seluruh umat telah menunjukan kekompakan dan kebersamaan umat, untuk memuji Tuhan.

Kemudian, Saya sebagai Panitia sangat berterimakasih  juga kepada seluruh komposisi kepanitian  yenga telah bekerja keras, sehingga ibadah  dapat berjalan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing seksi, dan akhirnya pelaksaan hut berakhir dengan baik.

“Kami sangat mengucap syukur kepada Tuhan. Karena Semua berjalan lancar, atas campur tangan Tuhan. Selain itu, Untuk pembubaran Panitia akan kami sesuai kemudian hari. Katanya.(JI/SI)

Tidak ada komentar: