Senin, 09 Juni 2014

MUBES IMASEPA BANDUNG DIGELAR AWAL BULAN AGUSTUS

Ketua Panitia Musyawara Besar (MUBES)
Simon Hoba-homba. FOTO: Cheko.
Bandung. Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua (IMSEPA) Bandung, Jawa Barat. Rencananya akan melaksanakan Musyawara besar (MUBES) dan/atau pergantian kepengurusan baru pada awal bulan agustus mendatang. 

Demikian kata ketua panitia mubes, Simon Homba-homba, ketika saat memberikan keterangan kepada wartawan di asrama Papua, Bandung, Jawa Barat, senin, (9/6).

Menurut Homba-homba, Awalnya kami sudah laksanakan beberapa kegiatan untuk menggalang dana. 

Ia juga berharap bawah, “satu hal yang penting adalah Ketua-ketua paguyuban harus mendukung penuh agar pemilihan besok sukses dan Imasepa kedepan bangkit dan maju lebih bagus lagi . 

“Saya juga berharap, senioritas perlu berpartisipasi untuk mendukung penuh guna menyukseskan kegiatan Mubes tahun ini.

Selain itu, Kata Simon, Jika abang-abang dan kawan masih yang peduli dengan organisasi ini, “Ayo mari kita sama-sama sukseskan mubes imasepa Bandung 2014. Untuk masa depan kita bersama. 

“Kami panitia terpilih siap bekerja. Jika tanpa partsipasi abang-abang dan teman-teman kita akan lemah, maka jangan biarkan kami berjalan sendiri, “Pungkasnya

Sementara itu, Sekretaris Imasepa bandung,  Said Furu,  menegaskan bahwa, Kami kepengurusan yang ada siap mendukung panitia Mubes tahun ini agar semua kegiatan  dapat berjalan sampai dengan  puncak penyelesaian pemilihan pengurus baru thn 2014 -2015 .

Namun, Kata Said, Semua mahasiswa Papua dan Masyarakat Papua serta Pemerintah Daerah perlu mendukung kegiatan musyawara besar yang akan digelar pada bulan agustus mendatang. ” Pemerintah Daerah yang kami masudkan adalah, Pemerintah Provinsi Papua, Papua Barat, bahkan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat sebagai pelindung organisasi Mahasiswa Papua di tanah pasundan.

Tutup Said, Kami sangat apresiasi kepada Panitia mubes, walaupun belum ada dukungan dari senioritas serta teman-teman mahasiswa papua di Bandung, mereka terus upayakan untuk galang dana guna menyukseskan Mubes Imasepa.


Jackson Ikomouw

Tidak ada komentar: