Kamis, 21 Mei 2015

HASIL UN, SMAN 2 TIGI MERAHI LIMA BESAR NILAI TERTINGGI DI PROVINSI PAPUA

Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Tigi
Yanuarius Pigome. FOTO: Jekson Ikomou
DEIYAI, Pelaksanaan Ujian Nasional  tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Inodonesia, Senin, (13/4/15)  lalu. Hasil ujian nasional sudah disampaikan 15 Mei 2015 lalu. Namun, SMAN Negeri 2 Tigi Kabupaten Deiyai berhasil merahi 5 besar nilai tertinggi di tingkat Provinsi Papua. Demikian, kata Yanuarius Pigome S.Sos kepada TAPANEWS.com via seluler, Kamis, (21/5)
siang tadi.

Hasil ujian yang sudah disampaikan pada  bulan April lalu, ada salah satu siswa rahi 3,73. Yang bersangkut masuk lima besar tingkat Provinsi Papua.

“Kami sangat bangga dengan hasil yang peroleh. Itu merupakan sebuah kebanggaan bagi SMAN 2 Tigi, maka perlu ada dukungan dari pemerintah untuk melanjutkan jenjang pendidikan tinggi kepada siswa yang merahi nilai 3,73, “Katanya.
Walaupun, pasilitas pendidikan masih minim, Sekolah  kami mempu merahi keberhasilan yang cukup baik di tingkat Provinsi Papua. Namun, kami harap perlu ada dukungan untuk melengkapi pasilitas pendidikan yang
belum ada. Agar, di tahun berikut mendapatkan hasil yang baik, Üjarnya.

Kami sangat harap, Kata Pigome, Pemerintah Daerah, orang Tua Siswa, dan seluruh masyarakar perlu dukung kami, dengan pasilitas pendidikan dan Doa. Atas dukungan semua komponen, demi mencetak Sumber Daya Manusia yang handal Profesional untuk masa depan bangsa dan daerah.

JACKSON IKOMOUW

Tidak ada komentar: