Senin, 31 Maret 2014

RE-ORAGANISASI IKMASOR BANDUNG, FERRY FRASAWI TERPILIH SEBAGAI KETUA

Mahasiswa/I Sorong Raya, Kota Study Bandung. FOTO:Jekson
Bandung, KAUM INDEPEDEN - Senin, (31/3). Ikatan Mahasiswa Sorong Raya (IKMASOR) Kota Study Bandung, menggelar re-organisasi, di asrama Mahasiswa Sorong raya di jalan Ledeng belakan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Pada kesempatan itu, dihadiri mahasiswa/I Papua yang mengayam pendidikan di kota bandung. 

Dalam pelaksanaan re-organisasi, ada dua bakal calon, diantaranya; Apolos isir, dan Ferry Frasawi. Namun berhasil dimenangkan oleh Ferry Frasawi, dengan perolehan suara terbanyak; sekitar 45, sedangkan Apolos Isir  mendapatkan;  21 suara, dari 66 pemilih. 

Seusai itu, dilanjutkan dengan pelantikan. Maka senioritas Sorong melantik Ferry Frasawi sebagai Ketua, dan Apolos Isir dilantik sebagai Sekhertaris Ikatan Mahasiswa Sorong Raya (IKMASOR) Kota Study Bandung, “Pantauan media ini sela-sela pelaksanaan re-organisasi, malam tadi. 

Kepada kaumindependen, Ferry Frasawi, mengatakan,  Saya siap membawah mahasiswa-mahasiswi Sorong kearah yang lebih baik, sesuai dengan visi dan misi saya, guna meningkatkan sumber daya manusia yang handal professional untuk mambangun Papua pada masa yang akan datang, khususnya di Sorong raya, “Kata Ketua terpilih.

Namun, Lanjutnya, untuk itu saya minta seluruh mahasiswa sorong di kota bandung, “Perlu mendukung saya, agar organisasi dapat berjalan sesuai dengan visi dan misi yang dipaparkan tadi, “Kata Frasawi. serta

“Kita perlu ketahui bawah saya sebagai manusia, tentunya ada kelebihan dan kekurangan, namun disisi kekurangan saya, “saya minta anggota untuk mengisi, “Tuturnya. 

Selain itu, Nantinya jika ada kesalahan dalam menjalankan roda organisasi, saya butu saran, kritik, serta usulan atau masukan yang mambangun, “dari Abang-abang, Kaka-Kaka, dan Sudara/I sekalian, “Kata Mahasiswa Institut Teknogi Nasional (ITENAS) ini.

Sementara itu, Senioritas Mahasiswa Sorong, Herwin Hara, menuturkan, Sebuah organisasi mampu berjalan, jika ada  kerja sama yang baik antara anggota dan badan pengurus. Untuk itu perlu  mendukung semua program kerja ketua terpilih itu, “Tuturnya.

“Sebab, sebuah organisasi dapat berjalan dengan baik, jika semua mahasiswa-mhasiswi mau bekerja sama, dan saling mendukung serta saling mengisi dimana ada kekosongan, “Pungkas Senioritas Mahasiswa Sorong itu.

Harapan saya, IKMASOR Bandung, terus membangun hubungan kerja sama yang baik dengan mahasiswa-mahasiswi Papua dari paguyuban-paguyuban lain di Bandung, agar tetap mejalin hubungan kerja sama yang baik demi membangun Papua pada masa mendatang. (Jackson Ikomouw/Kaumindependen)

Tidak ada komentar: